Sunday, September 13, 2015

PENGUMUMAN SURAT TANDA REGISTRASI (STR)

Berikut adalah daftar terbaru STR yang sudah jadi
Download disini

Catatan:
  1. Bagi yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya dapat langsung mengambil ke Sekretariat pengurusan STR, Ruang Organisasi Profesi Gedung B lt.4 Kampus 2 Universitas Respati Yogyakarta 
  2. Bagi yang berdomisili di luar Yogya dapat kami kirimkan dengan terlebih dahulu menghubungi : Azir 085 729 666 408 (Whatsapp/SMS only)

11 comments:

  1. Perkenalkan, Nama saya Rama Putra Effendi, Alumni salah satu FKM di Yogyakarta.
    Saya mohon penjelasan dari pihak penyelenggaraan STR, Apa kabar STR kami yang sudah satu tahun lebih ini statusnya entah seperti apa?
    Tolong segera diselesaikan. tq

    ReplyDelete
  2. Silakan di cek ya mas, update STR yang sudah jadi

    ReplyDelete
  3. Untuk yg pemutihan periode november 2015 itu STRnya gmn ya

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan saya chrisan Alumni UNRIYO lulusan 2014 ,,saya mohon penjelasan kenapa STR nya blum keluar udah setahun lebih ,,gimana nasib kami banyak sekali tes potensial yg sdah kami lewatkan hanya karena blum memiliki STR..tolong permudah la.

    ReplyDelete
  5. Saudara/i Alfina dan Chrisan ataupun yang lainnya, dimohon untuk bersabar ya..
    yang berwenang menerbitkan STR adalah MTKI pusat di Jakarta, sehingga informasi apapun yang berkaitan dengan STR baik itu waktu penerbitan ataupun kapan jadinya STR yang lainnya sepenuhnya dari jakarta..

    Tugas dari kami hanya sebatas membantu proses pendaftaran secara kolektif untuk temen-temen SKM di regional DIY dan Alumni UNRIYO. Jadi, setelah berkas dari rekan-rekan SKM kami terima, selanjutnya kami kirimkan ke MTKI pusat melalui Dinkes DIY. Kalaupun ada informasi STR yang sudah jadi dari Pusat kami pasti share sesegera mungkin melalui blog ini.
    Sekian penjelasan dari kami, Mohon dapat dijadikan perhatian.
    Terimakasih

    ReplyDelete

  6. Selamat Siang Mas.. Saya sudah kirim bukti Transfer pembayaran pengiriman Surat Tanda Registrasi ( STR ) An EMERENSIANA A. JEHABUT ,S.KM ke Email herawati_ernita@yahoo.co.id pada tanggal 13 Mei 2016, tetapi belum ada jawaban.. minta bantuanya mas di konfirmasi ke no. 081 238 881 012.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. selamat malam. saya RAHMAD HIDAYAT alumni kesmas UAD. nama saya tidak tercantum dalam daftar nama STR dari periode 1-4. saya sudah mengumpulkasn syarat2 berkas ke UNRYO. yang mau saya tanyakan berkas saya keselip atau nama saya ada di periode selanjutnya?
    mohon kejelasannya.saya mengurus STR pemutihan bulan novemer 2015 kemarin.

    ReplyDelete
  9. Selamat Malam, saya Friederich Patrya Bernhard Kalumbang Mahasiswa STIKES WIRAHUADA YOGYAKARTA ANGKATAN 2014 INGIN MENANYAKAN STATUS STR SAYA, SETELAH LULUS KMREN SAYA BESERTA TEMAN2 SEANGKATAN S1 Kesehatan Masyarakat melakukan registrasi STR DI KAMPUS WIRAHUSADA DAN KATA DOSEN KAMI KALAU INGIN MENGECEK STTUS STR ITU BISA LANGSUNG KE KAMPUS 2 UNIRYO, KMREN TAHUN 2016 SAYA SUDAH KE KAMPUS 2 RESPATI DAN STR SAYA MASIH DALAM PROSES, SAYA INGIN MENGECEK LAGI STTUS TERKINI STR SAYA APAKAH SUDAH JADI DAN SUDHA BISA DIAMBIL, DAN KIRA2 PERSYARATAN UNTUK PENGAMBILANNYA APA SAJA? APAKAH ADA WEBSITE KHUSUS UNTUK PENGECEKAN SENDIRI VIA ONLIƑE? TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  10. Silakan di cek Mas, daftar STR terbaru sudah kami update.. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama saya belum keluar dalam daftar str terbaru yg sudah terbit yp beberapa yg mengurus strs bareng saya di thun 2014 sudah kelua, kok str sy blm yah?? Gmba cara ngecek nya sttus terkini str saya?? Apakah ada masalah dgn pengmpulan berkas2 saya kmren? Saya mohon infonya mas. Terimakasih

      Delete